Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edy Rahmayadi: Mari Pelihara Suasana Damai, Aman, dan Penuh Persaudaraan...

Kompas.com - 22/12/2018, 11:48 WIB
Michael Hangga Wismabrata,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, menghadiri perayaan Natal bersama aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara di Convention Hall Hotel Danau Toba Internasional, Jalan Imam Bonjol, Medan, Kamis (20/12/2018) .

Dalam kesempatan tersebut, Edy mengatakan, kekuatan iman akan membantu orang berpikir positif. Pikiran yang positif akan menciptakan kondisi damai, aman dan penuh persaudaraan. 

"Mari terus kita pelihara suasana damai, aman, dan penuh persaudaraan sebagai modal yang sangat penting dalam membangun dan memajukan bangsa, khususnya mewujudkan Sumut yang bermartabat,” katanya.

Baca Juga: Viral, Video Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Tampar Suporter PSMS Medan

Untuk itu, Edy pun merasa tidak khawatir untuk menghadiri acara perayaan Natal bersama para jajarannya.

“Saya tak khawatir datang ke sini, karena di sini semuanya orang-orang beriman, saya pasti aman,” ungkap Edy dengan senyum. 

Baca Juga: Edy Rahmayadi: Nanti Kalau Saya Tuntut, Masuk Penjara Dia...

Sementara itu, Ketua Panitia Natal ASN Pemprovsu 2018, Erik Aruan, mengucapkan terima kasih kepada Edy.

"Terima kasih kepada Bapak Gubernur beserta Ibu yang meluangkan waktu menghadiri perayaan Natal ini, walaupun masih ada tugas lain yang tidak kalah pentingnya, yang harus dihadiri. Kehadiran Bapak Gubernur beserta Ibu memberi warna pada perayaan ini," kata Erik.

Erik menjelaskan tema Natal kali ini adalah "Yesus Kristus Hikmat Bagi kita (1 Korintus 1:30)” dengan Sub tema "Dengan Perayaan Natal, Pemprov Sumatera Utara berhikmat melayani masyarakat menuju Sumatera Utara Lebih Bermartabat".

 

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul: Perayaan Natal ASN Pemprov Sumut, Edy Rahmayadi: Mari Terus Pelihara Suasana Penuh Persaudaraan

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com