Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Densus 88 Amankan 1 Tas Ransel dan Bukti Transfer dari Terduga Teroris di Sleman

Kompas.com - 12/12/2018, 18:06 WIB
Wijaya Kusuma,
Farid Assifa

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Densus 88 Mabes Polri mengamankan barang berupa tas ransel dan bukti transfer saat menangkap terduga teroris karyawan depo waralaba makanan di Jalan Garuda P 72 Krapyak, Sidoarum, Godean, Sleman, Selasa (11/12/2108).

"Ada surat-surat, fotokopi KTP, dan ijazah. Ada juga satu tas ransel, satu kotak tinta, dan bukti transfer," ujar Ketua RT06/RW18, Petrus Suherman saat ditemui Kompas.com, Rabu (12/12/2018).

Sebelumnya, Densus 88 Mabes Polri mengamankan satu orang terduga teroris berinisial IA, warga Jawa Barat. IA merupakan karyawan depo waralaba makanan.

"Kemarin sekitar pukul 15.15 WIB ada yang datang ke rumah. Saya tanya dari instansi mana, terus dijawab dari Densus 88," ujar Ketua RT06/RW18, Petrus Suherman.

Baca juga: Densus 88 Amankan Seorang Karyawan Depo Waralaba di Sleman

Suherman mengatakan, ia lantas diajak menuju sebuah rumah kontrakan di depan rumahnya. Di rumah kontrakan tersebut sudah ada banyak petugas.

"Saya bersama dua warga di sini diminta menjadi saksi," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com