Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Gerebek Pesta Tari Telanjang di Rumah Karaoke di Blitar

Kompas.com - 04/12/2018, 14:28 WIB
Achmad Faizal,
Farid Assifa

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Sebuah rumah karaoke di Jalan Semeru, Kota Blitar, Jawa Timur, digerebek polisi, Senin (3/12/2018) dini hari.

Dua penari striptis atau penari telanjang di salah satu ruangan karaoke diamankan berikut 2 tamunya saat menggelar pesta.

Saat digerebek, kata Kasubdit IV tindak Pidana Kekerasan Anak dan Wanita Ditreskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Festo Ari Permana, kedua pemandu dalam keadaan telanjang berikut kedua tamunya.

"Sebanyak 19 pemandu lagu dan jajaran manajemen yang bertugas juga diamankan untuk dimintai keterangan," katanya di Mapolda Jawa Timur, Selasa (4/12/2018).

Baca juga: Marak Kasus Prostitusi, Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

Dua pegawai rumah karaoke tersebut ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya disebut bertanggung jawab dalam memudahkan dan praktik perbuatan cabul dan mengambil keuntungan dari praktik tersebut. Keduanya RA selaku mucikari dan JQ sebagai manajer.

"Tarif layanan tarian striptis 1 juta untuk tarian striptis dan berhubungan badan. Keduanya sama-sama mendapatkan keuntungan masing-masing Rp 200.000 dari pemandu lagu yang memberi layanan striptis tersebut," jelasnya.

Baca juga: Polisi Sukabumi Bongkar Praktik Prostitusi Online, 2 Mucikari Diringkus

Kedua tersangka dijerat dengan Pasal 296 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman paling lama 1,5 tahun penjara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com