Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Identitas Jasad Perempuan dengan Bekas Jeratan dan Luka Tusuk di Cirebon Terungkap

Kompas.com - 03/12/2018, 14:21 WIB
Muhamad Syahri Romdhon,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

CIREBON, KOMPAS.com — Identitas mayat perempuan dengan luka jerat dan luka tusuk di leher akhirnya berhasil diungkap Unit Reskrim Polsek Talun Polres Cirebon, Jawa Barat,  Senin (3/12/2018). 

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Jumat (30/11/2018) dan jasadnya ditemukan di Cirebon pada Sabtu (1/12/2018). 

Kepala Unit Reskrim Polsek Talun Polres Cirebon, Jawa Barat, Ipda M Soleh mengungkapkan, jasad perempuan yang diduga korban pembunuhan ini berinisial R (36). R merupakan pedagang makanan ringan di depan Rumah Sakit Gunung Jati, Cirebon Kota.

M Soleh menjelaskan, usai melakukan olah tempat kejadian awal, dirinya bersama tim reskrim langsung membawa korban ke Rumah Sakit Gunung Jati. Tim juga mendalami perkara dengan mencari identitas korban.

Baca juga: Jasad Perempuan dengan Bekas Jeratan dan Luka Tusuk Ditemukan di Cirebon

“Identitas korban sudah ada. Barang-barang yang diambil saat kejadian itu, ada motor, perhiasan gelang. R berkerja sebagai pedagang di depan UGD RS Gunung Jati,” kata Soleh di kantor Polsek Talun kepada Kompas.com, Senin.

Hasil visum awal, terdapat bekas jeratan di leher dan lima luka tusuk. Sementara sebelumnya disampaikan terdapat empat luka tusuk.

R merupakan warga Purbalingga. Pihak keluarga yang dihubungi langsung membawa R ke kampungnya untuk dimakamkan.

Selama tinggal di Cirebon, R memiliki dua anak dan seorang suami yang berkerja sebagai sopir di salah satu perusahaan di Bandung. Baik suami maupun dua anak R sangat terpukul karena R dikenal sebagai ibu rumah tangga yang baik.

Hingga saat ini tim gabungan dari pihak kepolisian terus mendalami kasus dugaan pembunuhan ini.

Baca juga: Jasad Perempuan dengan Bekas Jeratan dan Luka Tusuk Ditemukan di Tepi Jalan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com