Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Perempuan dengan Bekas Jeratan dan Luka Tusuk Ditemukan di Tepi Jalan

Kompas.com - 02/12/2018, 08:29 WIB
Muhamad Syahri Romdhon,
Khairina

Tim Redaksi


CIREBON, KOMPAS.com – Sejumlah warga di Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat menemukan sesosok perempuan yang tergeletak di tepi jalan raya Ciperna, Sabtu pagi (1/12/2018).

Perempuan yang sudah tak bernyawa tersebut ditemukan dalam kondisi telentang, terdapat bekas jeratan, dan sejumlah luka tusuk di bagian leher.

Selamet Isyanto (38), seorang pemilik warung yang berjarak sekitar 100 meter dengan lokasi penemuan jenazah menceritakan, sejumlah warga yang melintas menyampaikan tentang keberadaan jenazah itu pada Sabtu pagi.

Selamet langsung mengajak petugas keamanan yang tepat berada di depan warungnya untuk mengecek langsung ke lokasi.

Baca juga: 3 Jenazah Kembali Ditemukan di Perairan Selat Malaka

Mereka langsung mendatangi lokasi yang sudah dipenuhi sejumlah warga. Keduanya melihat sesosok perempuan yang sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi terlentang, ada bekas jeratan dan luka tusuk di leher.

Petugas keamanan langsung menghubungi kepolisian.

“Di sini, kepalanya di bagian atas dan kaki ke arah kali,” kata Selamet pada Kompas.com di lokasi.

Selamet sempat melihat mobil berhenti di sekitar tempat kejadian pukul 03.00 WIB. Mobil itu diam cukup lama.

Namun Selamet tidak curiga, karena dia tidak dapat melihat jelas aktivitas disebabkan jarak dan juga penerangan yang kurang.

“Curiganya pas pagi jam 03.00 ada mobil lewat, diduga perempuan ini dibuang dari mobil itu,” ungkap Selamet.

Kanit Reskrim Polsek Talun Polres Cirebon Iptu Sholeh menyampaikan, pascamendapat laporan, dia bersama sejumlah tim langsung ke lokasi.

Mereka langsung melakukan pemeriksaan awal dan memasang garis polisi. Setelah itu, tim gabungan langsung mengamankan jenazah dengan membawanya ke Rumah Sakit Gunung Jati.

“Kami dari polsek langsung ke TKP. Ada seorang perempuan dengan kondisi terlentang di pinggir jalan. Ada jeratan di leher dan luka tusuk. Empat luka tusuk. Kami langsung bawa ke Rumah Sakit Gunung Jati,” jelas Sholeh saat ditemui di kantor polsek.

Dia menyebut, tim gabungan tidak menemukan identitas perempuan di lokasi kejadian. Namun pihaknya akan terus mendalami kasus temuan ini.

Penemuan jenazah ini menjadi perhatian sejumlah warga yang melintas Jalan Raya Ciperna, mereka berhenti, berkerumun mencari tahu tentang jenazah tersebut.

Kompas TV Terdakwa kasus suap yang juga gubernurnonaktifJambi, Zumi Zola, Kamisini (29/11) menghadiri pemakaman ayahnya di Jambi. Duka mengarungi Zumi Zola dan keluarga besarnya saat menghadiri pemakaman almarhum Zulkifli Nurdin. Jenazah Ayah Zumi Zola, dimakamkan di taman pemakaman keluarga di Sukarejo Jambi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com