Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Mayat Ditemukan Mengapung di Laut Selat Malaka

Kompas.com - 29/11/2018, 20:57 WIB
Citra Indriani,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - Tiga sosok mayat ditemukan mengapung di laut perairan Selat Malaka, sekitar 2 mil dari pantai Desa Pambang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (29/11/2018).

"Hasil identifikasi, korban dua orang laki-laki dan satu perempuan. Namun, identitas korban belum kita ketahui," ucap Kapolsek Bantan AKP Johari, saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis.

Ketiga korban ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan di laut. Kemudian, nelayan melaporkan ke Kepala Desa Pambang, Paslah.

Baca juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perbatasan Indonesia-Malaysia

"Setelah mendapat informasi dari kepala desa, kita koordinasi dengan Polairud dan Basarnas. Ketiga jasad korban langsung kita evakuasi dan dibawa ke RSUD Bengkalis untuk dilakukan autopsi," ujar Johari.

Kapten Kapal Basarnas Leni menambahkan, sejumlah personel Basarnas dikerahkan untuk membantu evakuasi korban dari laut ke daratan.

"Kita awalnya mendapat informasi dari Polairud tentang adanya temuan tiga orang korban mengapung di kawasan laut Selat Malaka, tepatnya pesisir Desa Pambang," sebut Leni.

Baca juga: Polisi Duga Mayat yang Ditemukan di Rumah Kosong Korban Pembunuhan.

Tim Basarnas di Bengkalis langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Saat dilakukan evakuasi, tim tidak menemukan identitas korban.

"Sementara korban dua laki-laki dan satu perempuan. Rekan kita kepolisian sedang mencari identitas korban," ungkap Leni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com