Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Duga Mayat yang Ditemukan di Rumah Kosong Korban Pembunuhan.

Kompas.com - 23/11/2018, 17:50 WIB
Agie Permadi,
Khairina

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Polisi menduga, Edwin Suradi (58) pria yang ditemukan tewas di halaman rumah kosong di Jalan Rancabeuleut, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jumat (23/11/2018), sekitar 03.15 WIB itu diduga merupakan korban pembunuhan.

"Dugaan sementara korban ini merupakan korban pembunuhan. Namun kami masih lakukan pendalaman, dan mengumpulkan bahan keterangan serta barang bukti," kata Kapolsek Cimahi, Kompol Indarto, Jumat (23/11/2018).

Warga Padalarang itu ditemukan bersimbah darah oleh warga sekitar yang tengah melakukan siskamling.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di depan rumah kosong itu dengan kondisi kepala mengalami luka parah diduga akibat benda tajam.

Baca juga: Polisi Cari Satu Saksi Kunci Pembunuhan CIP di Mampang

Pihaknya menduga, mayat yang ditemukan Jumat pagi itu merupakan korban penganiayaan. Namun, polisi belum mengetahui siapa yang tega menganiaya pria tersebut.

"Hasil penyelidikan awal, ditemukan adanya luka akibat benda tajam dan tumpul, proses autopsi sedang kami lakukan," katanya.

Meski begitu, untuk sementara ini polisi menemukan motor, dompet, ponsel dan sejumlah uang.

Di sekitar TKP, polisi juga menemukan bercak darah yang menempel di tembok. Untuk mengetahui lebih lanjut, polisi bakal melakukan pendalaman

"Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Kompas TV Polisi akan menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan seorang perempuan yang jenazahnya ditemukan di dalam lemari, Jumat siang. Prarekonstruksi dilakukan di kamar indekos korban di kawasan Mampang, Jakarta.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com