Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agni Pratistha Bangga Jadi Bagian Bank Jateng Borobudur Marathon 2018

Kompas.com - 18/11/2018, 06:54 WIB
Kontributor Magelang, Ika Fitriana,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


MAGELANG, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus model Agni Pratistha mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Bank Jateng Borobudur Marathon 2018, di Candi Borobudur Magelang, yang digelar Minggu (18/11/2018).

Agni bahkan dilibatkan menjadi brand ambassador perhelatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, didukung oleh Bank Jateng, dan dikemas oleh tim Harian Kompas itu bersama sang kakak Sigi Wimala.

"Bangga banget jadi bagian Borobudur Marathon 2018. Aku lihat IG, APP-nya ditata apik banget, bangga ada acara lokal yang sebegitu bagus dan rapihnya, dipikirkan banget," ungkap Agni, usai jumpa pers di Hotel Grand Artos Magelang, Sabtu (17/11/2018).

Baca juga: 5 BERITA POPULER NUSANTARA: Nama Ridwan Kamil Dicatut hingga Ajang Borobudur Marathon 2018

Penyandang gelar Puteri Indonesia 2007 itu baru pertama kali mengikuti ajang bergengsi ini. Ia sempat merasa tidak percaya diri sebelum kemudian memutuskan untuk ikut ajang ini.

"Aku sudah lama enggak lari, sempat kurang percaya diri mau lari lagi. Aku dimotivasi pelatihku kalau aku pasti bisa, jangan cari personal best, yang penting bisa finish strong dan bisa menikmati event," ucap Agni.

Dia menilai, tim Harian Kompas yang mengemas kegiatan ini sudah sangat baik. Mereka memikirkan setiap detail sebuah penyelenggaraan marathon.

"Ada aplikasinya yang bisa langsung dicek, ada asuransiya juga. Aplikasi ini jadi terobosan penting, terutama untuk generasi milenial. Ini brandingnya luar biasa," ujar dia.

Baca juga: Ganjar Pranowo Lepas Ribuan Pelari Borobudur Marathon 2018

Kebanggan Agni tidak sampai itu, ia dan kakaknya sempat dibuat takjub oleh sambutan warga di sepanjang lintasan. Warga sukarela menyedia minum, camilan, sampai yel-yel dan tarian untuk memberi motivasi pelari.

"Kami sudah cek lokasi half marathon, warganya ramah-ramah sekali, bahkan ada yang mau bikin kejutan," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com