Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Cek Lokasi Siswa yang Terjatuh dari Lantai 3 SD Kanisius di Sleman

Kompas.com - 14/11/2018, 16:05 WIB
Wijaya Kusuma,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Polisi tindaklanjuti kejadian seorang siswi SD yang jatuh dari lantai tiga SD Kanisus Demangan Baru dengan mengecek lokasi kejadian. Namun demikian, sampai saat ini belum ada yang membuat laporan terkait persitiwa tersebut.

"Sampai sekarang belum ada yang laporan ke sini," ujar Kapolsek Depok Barat Kompol Sukirin Hariyanto saat ditemui, Rabu (14/11/2018)

Hariyanto menyampaikan setelah mengetahui kejadian tersebut dari video yang beredar, pihaknya langsung menindaklanjuti.

Anggota polisi mendatangi Sekolah Dasar (SD) Kanisius Demangan Baru di Jalan Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Sleman untuk mengecek.

Baca juga: Siswa SD Terjatuh dari Lantai 3 Gedung Sekolah, Videonya Viral

"Kemarin anggota sudah kelokasi, didampingi pihak sekolah juga, bukan olah TKP tetapi mengecek, mulai gelantunganya dimana, jatuhnya dimana. Ya sudah kita cek," ungkapnya.

"Dari pengecekan kemarin, kejadiannya memang jam pelajaran sudah selesai. Lantai Tiga itu ruangan kosong, yang untuk belajar dilantai satu dan dua," imbuhnya

Menurutnya pihaknya belum bisa melakukan pemeriksaan secara mendalam terkait persitiwa tersebut. Sebab belum ada laporan resmi ke polisi.

Pihaknya juga telah menyarankan agar peristiwa yang terjadi pada Senin (12/11/2018) kemarin dilaporkan secara resmi ke polisi.

"Kami sudah sarankan agar pihak sekolah membuat laporan resmi ke Polsek," tegasnya.

Baca juga: SD Kanisius Kecewa, Siswa yang Jatuh dari Gedung Bukannya Ditolong Malah Direkam Video

Seperti diberitakan sebelumnya Seorang Siswa Sekolah Dasar (SD) Kanisius Demangan Baru, Jalan Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Sleman terjatuh dari lantai Tiga. Video peristiwa tersebut beredar dimasyarakat.

Di video yang beredar terlihat, seorang siswa mengenakan baju seragam Sekolah Dasar (SD) berwarna Putih Merah berdiri di luar gedung.

Setelah bebrapa detik berdiri, secara tiba-tiba siswa terjatuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com