Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral Video Jual Beli Sabu di Pinggir Jalan di Medan, Pelaku Akhirnya Ditangkap

Kompas.com - 06/11/2018, 19:07 WIB
Caroline Damanik

Editor

MEDAN, KOMPAS.com - Sebuah video yang menunjukkan seorang pria yang tengah melakukan transaksi narkoba dengan sejumlah temannya di pinggir jalan beredar di media sosial Facebook.

Polisi dari Satres Narkoba Polrestabes Medan akhirnya menangkap pria penjual sabu di video yang viral itu pada Jumat (2/11/2018).

Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo yang dikonfirmasi membenarkan bahwa polisi telah membekuk pengedar narkoba yang sempat viral di medsos tersebut. 

"Dari hasil penyelidikan, kami berhasil mengungkap identitas tersangka yang bernama Hastin Darias Nasution (20), warga Jalan Mapelindo Gang Sriwulan, Kecamatan Medan Petisah," ujar Raphael, Minggu (4/11/2018).

Pelaku, lanjut dia, ditangkap pada Jumat sekitar pukul 18.00 WIB. Pada saat penangkapan, petugas Satres Narkoba melakukan penyamaran dengan cara menemui Hastin Darias Nasution dan berpura-pura membeli narkoba di Jalan Dwikora, Kecamatan Medan Petisah.

Video berdurasi 57 detik itu awalnya menunjukkan seorang pria yang berdiri tengah memasukkan sabu ke dalam plastik klip. Diduga dia hendak melakukan transaksi narkoba dengan sejumlah temannya.

 


Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Viral Video Jualan Sabu di Pinggir Jalan, Tersangka Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com