Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Pramugari Lion Air Alfiani Mulai Ramai Warga Melayat

Kompas.com - 29/10/2018, 15:13 WIB
Muhlis Al Alawi,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

MADIUN, KOMPAS.com — Warga mulai berdatangan di rumah Alfiani Hidayatul Solikah di RT 14, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (29/10/2018) siang.

Alfiani merupakan pramugari Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang yang pesawatnya jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018) pagi.

Baca juga: Pramugari Alfiani Baru Dua Bulan Bekerja di Lion Air

Pantuan Kompas.com di rumah kediaman keluarga korban, nampak tetangga putri pasangan Slamet dan Suparti mulai berdatangan ke rumah pasangan tersebut.

Mereka datang setelah setelah melihat berita jatuhnya pesawat Lion Air yang baru 2,5 bulan beroperasi tersebut di televisi.

Ketua RW 7 Suwito yang ditemui Kompas.com membenarkan jika pramugari Alfiani merupakan warganya. Alfiani baru bekerja di Lion Air sejak dua bulan lalu.

Baca juga: Pramugari Alfiani Hubungi Keluarga Sebelum Terbang dengan Lion Air JT-610

"Anaknya sudah bekerja di Lion Air sejak dua bulan lalu," kata Suwito.  

Menurut Suwito, pihak Lion Air sudah menghubungi keluarga Alfiani. Tak hanya itu, pihak Lion Air juga meminta perwakilan keluarga datang ke Jakarta. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com