Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Mobil Masuk Jurang di Magetan

Kompas.com - 15/10/2018, 19:43 WIB
Sukoco,
Khairina

Tim Redaksi

MAGETAN, KOMPAS.com - Kecelakaan kembali terjadi di jalan turunan tak jauh dari kawasan Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Kapolsek Plaosan AKP Sukono mengatakan, sebuah mobil pick up L 300 dengan nomor polisi H 1656 LZ masuk ke jurang dengan kedalaman 50 meter.

"Kejadian pada Senin (15/10) sekitar pukul 15.30 WIB di Jl.Raya Sarangan. Mobil dari arah atas Cemoro Sewu ke Panekan. Sesampainya di TKP, kendaraan tersebut selip oleng ke arah kiri keluar jalur dan akhirnya jatuh masuk jurang," ujarnya, Senin (15/10/2018).

Baca juga: Petugas Evakuasi Honda CRV yang Terjun ke Jurang Magetan

Akibat terjun bebas ke dalam jurang, supir mobil bernama Harsono (47) warga Desa Sidorejo Kabupaten Magetan mengalami luka sobek pada kepala, tulang pundak retak serta telinga kiri mengeluarkan darah.

Sementara, satu penumpang bernama Suratno ( 43) warga Desa Panekan Magetan tidak mengalami luka.

"Keduanya langsung dievakuasi ke Puskesmas Plaosan. Keduanya dalam keadaan sadar," imbuh Sukono.

Senin sore, Kepolisian Resor Magetan langsung melakukan evakuasi kendaraan naas tersebut.

Sebulan terakhir, telah 3 kali terjadi kecelakaan maut yang terjadi di jalan yang menuju kawasan wisata Telaga Sarangan. Tiga orang meninggal dunia.

Kompas TV Korban meninggal akibat kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut rombongan pelajar di Magetan, Jawa Timur bertambah satu orang yaitu sang sopir.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com