Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan di Jalur Jonggol-Cariu, 2 Orang Meninggal

Kompas.com - 12/10/2018, 05:29 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Dua orang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Jonggol-Cariu, Kabupaten Bogor, Kamis (11/10/2018).

Korban atas nama Hendra (46) dan Abdu (8) meninggal di lokasi kejadian setelah keduanya terjatuh dari sepeda motor dan kepalanya membentur ban belakang mobil dump truk yang bergerak dari arah berlawanan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Ajun Komisaris Hasby Ristama mengatakan, dugaan sementara, kecelakaan tersebut terjadi karena korban tidak mampu menguasai kendaraannya saat melintas di lokasi.

Baca juga: Gempa M 6,4 di Timur Laut Situbondo, Warga Sumenep Paling Terdampak

"Sepeda motor yang dikendarai korban bergerak oleng dan jatuh. Di saat bersamaan datang mobil truk dari arah sebaliknya," ucap Hasby.

Hasby menambahkan, polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi kedua korban dan membawanya ke RSUD Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Hasby menyebut, kondisi jalan di lokasi kejadian agak menurun dan berbelok. Hal itu, sambungnya, yang menyebabkan korban tidak mampu mengendalikan sepeda motornya.

"Pada saat melintas, jalan menikung ke kiri. Kemungkinan korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya pada saat kejadian," tutur Hasby. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com