Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo: Saya Merasakan Dukungan Luar Biasa kepada Diri Saya...

Kompas.com - 07/10/2018, 18:24 WIB
Budiyanto ,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

SUKABUMI, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan ada dukungan dan harapan besar saat ia mengunjungi Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (7/10/2018).

Hal itu disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan pada Haul Akbar KH Abdullah Syafi'ie ke-33 di Pesantren Al Quran KH Abdullah Syafi'ie Syafi'iyah, Pulo Air, Jalan Sukabumi-Cianjur, Kecamatan Sukalarang, Jawa Barat.

"Setelah saya datang dan jalan tadi, saya merasakan dari pandangan ibu-ibu dan bapak-bapak, dari sentuhan tangan, saya merasakan sesuatu dukungan yang luar biasa kepada diri saya," ujar Prabowo, Minggu.

Baca juga: Survei SMRC: Jokowi-Maruf Amin 60,4 Persen, Prabowo-Sandiaga Uno 29,8 Persen

"Saya sekarang merasakan dukungan ini. Saya merasakan di rakyat ini ada harapan besar untuk perubahan dan perbaikan bangsa," sambung dia. 

Pada kesempatan itu, Prabowo juga menceritakan mengunjungi Demak, Pekalongan, Tegal, Jawa Tengah pekan lalu.

Kemudian pada Sabtu (6/10/2018), Prabowo mengunjungi pesantren di Megamendung, Bogor.

Baca juga: Kuasa Hukum: Belum Ada Timses Prabowo yang Jenguk Ratna Sarumpaet

"Setiap kali saya berada di kalangan rakyat, saya merasakan getaran jiwa, saya merasakan hasrat, pandangan mata memberi tahu kepada saya harapan besar dan kepercayaan kepada diri saya," ucap Prabowo.

"Dan saya selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa, agar jangan sampai saya mengecewakan harapan dan kepercayaan rakyat," katanya.

Terkait kehadirannya di Sukabumi, Prabowo menuturkan untuk bersilaturahim dan memenuhi undangan pimpinan pesantren KH Abdul Rasyid dalam menyambut Tahun Baru Hijriah dan Haul Akbar KH Abdullah Syafi'ie ke-33.

Baca juga: Jangan Lagi Ada Ratna Sarumpaet Baru di Lingkaran Jokowi maupun Prabowo

"Saya mengenal Pak Abdul Rasyid sudah lama dan alhamdulillah saya bisa memenuhi undangan beliau. Padahal ada acara yang bertabrakan dan saya utamakan ke Pulo Air ini," ujar Prabowo. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com