Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Dishalatkan, Jenazah Istri Kapolres Tulungagung Diterbangkan ke Subang

Kompas.com - 28/09/2018, 11:16 WIB
Khairina

Editor

TULUNGAGUNG, KOMPAS.com- Istri Kapolres Tulungagung Anggi Rahayu (38) dan ajudannya Bripda Lutfi (22) yang meninggal di tol Surabaya Mojokerto dishalatkan di Masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim, Jumat (28/9/2018), sekitar pukul 09.00 WIB.

Isak tangis mengiringi kedatangan jenazah keduanya yang datang dalam dua ambulans berbeda. Ambulan yang membawa jenazah Anggi tiba lebih dulu disusul ambulans yang membawa jenazah Bripda Lutfi.

Kedua jenazah datang dalam peti putih. Ratusan polisi di jajaran Polda Jatim menshalatkan kedua jenazah. 

Baca juga: Kecelakaan Maut Mobil Kapolres Tulungagung Diduga karena Sopir Mengantuk

Setelah dishalatkan, jenazah Anggi diterbangkan via Bandara Juanda ke Subang Jawa Barat

Sedangkan jenazah Bripda M Lutfi dibawa ke kampung halamannya di Tulungagung.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, Polda Jatim berduka terkait musibah kecelakaan yang menimpa Kapolres Tulungagung beserta istrinya.

"Musibah kecelakaan ini dua orang meninggal dunia, ibu Bhayangkari yaitu istri Kapolres Tulungagung beserta ajudan," ujarnya di sela acara senam pagi di Mapolda Jatim, Jumat (28/9/2018).

Barung mengatakan, saat ini Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami luka berat dan menjalani perawatan di rumah sakit.

"Mohon doanya, Kapolres Tulungagung menjalani operasi," ungkapnya.

Diketahui, mobil Toyota Land Cruiser milik Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dengan nopol AG 908 RS mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Surabaya-Mojokerto (SuMo) pada hari Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jenazah Istri Kapolres Tulungagung dan Ajudan Disalatkan di Masjid Mapolda Jatim

Kompas TV Korban meninggal akibat kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut rombongan pelajar di Magetan, Jawa Timur bertambah satu orang yaitu sang sopir.


 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com