Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Tewas Diduga Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Kompas.com - 20/09/2018, 17:59 WIB
Muhlis Al Alawi,
Farid Assifa

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga dilaporkan tewas tertabrak kereta Singosari di ruas rel KM 261, Tegalharjo, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Solo, Kamis (20/9/2018) siang.

Warga Tegalharjo, Kecamatan Jebres bernama Wiwik Sri Sugiyani (60) itu tewas diduga menabrakkan diri pada kereta api yang melaju ke arah Kediri.

Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara yang dikonfirmasi membenarkan tewasnya seorang ibu rumah tangga yang tertabrak kereta api berpenumpang jurusan Kediri.

"Korban ditemukan warga dalam kondisi tewas," kata Yuliantara.

Kejadian nahas itu pertama kali diketahui petugas jaga palang perlintasan kereta api di Ledoksari, Tegalharjo. Mengetahui korban tewas tertabrak kereta api, petugas menghubungi petugas di Stasiun Jebres.

"Petugas stasiun yang dihubungi langsung turun bersama satpam dan polsus. Setelah memastikan korban tewas, petugas stasiun menghubungi aparat Polsek Jebres," ungkap Yuliantara.

Baca juga: Tertabrak Kereta, Sopir Wakil Ketua DPRD Kendal Akhirnya Meninggal

Sesaat kemudian, Kapolsek Jebres Kompol Juliana Bangun turun ke tempat kejadian. Di lokasi kejadian, polisi mendapati jasad korban dalam posisi terlentang membujur ke arah barat dengan pakaian celana panjang dipadu baju yang sama-sama warna cokelat.

Korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com