Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pria Tewas Ditikam di Tempat Karaoke di Pekanbaru

Kompas.com - 20/09/2018, 12:52 WIB
Idon Tanjung,
Farid Assifa

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - Dua orang pria tewas ditikam di tempat karaoke di Jalan Arifin Ahmad, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (20/9/2018). Kedua korban diduga dibunuh tiga orang pelaku.

"Kejadiannya sekitar 04.30 WIB. Menurut informasi yang kita dapat, awalnya terjadi keributan di lantai satu tempat karaoke," jelas Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Setelah keributan terjadi, lanjut dia, satu dari tiga pelaku diduga menusuk kedua korban.

Diketahui korban tewas bernama Toni dan Ade. Keduanya adalah pengunjung tempat karaoke. Satu orang korban wanita bernama Ita mengalami luka-luka. Wanita ini diduga sebagai pelayan tempat karaoke tersebut.

"Dua korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara) di lantai dua. Sementara korban wanita mengalami luka," kata Santo.

Dia mengatakan, jasad kedua korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi. Sementara korban wanita juga sedang menjalani perawatan.

"Untuk dua korban yang meninggal, ada luka tusukan di tubuh. Namun untuk mengetahui penyebab kematiannya, kita tunggu hasil otopsi," jelas Santo.

Baca juga: Kronologi Tewasnya Siswa SMA yang Ditikam Teman Sekolahnya

Dari kejadian ini, petugas belum menemukan senjata yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

"Barang bukti senjata tajam masih kita cari. Kita masih melakukan penyelidikan secara menyeluruh," ujar Santo.

Sementara menurut keterangan sejumlah saksi, kedua korban hendak pulang ke rumah setelah selesai karaoke di tempat Karaoke Rita di Jalan Arifin Ahmad.

Setibanya di depan Karaoke Rita, datang tiga orang laki-laki dari tempat karaoke lain, yakni Karaoke Upik dan Karaoke Ratih.

"Salah satu diduga pelaku berinisial B. Sedangkan dua pelaku lainnya masih diidentifikasi. Pelaku dan kedua korban diduga sempat adu mulut sebelum terjadi penusukan," kata Santo.

Akhirnya pelaku menusuk Toni dan Ade yang diduga menggunakan pisau.

Baca juga: Hendak Melerai Perkelahian, Siswa SMA Tewas Ditikam Temannya Sendiri

Selanjutnya, ketiga pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Sementara Toni dan Ade yang bersimbah darah lari ke lantai dua tempat karaoke. Namun, sampai di tangga mereka jatuh hingga akhirnya tewas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com