Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Pertemuan Sandiaga Uno dengan Bacaleg "Diinvasi" Emak-emak

Kompas.com - 12/09/2018, 10:42 WIB
Andi Hartik,
Farid Assifa

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com - Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno datang ke Malang untuk menjalani sejumlah agenda kunjungan, Rabu (12/9/2018).

Pada kesempatan itu, Sandiaga memulai agendanya dengan menghadiri coffe morning bersama sejumlah bakal calon legislatif dari partai koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jalan Besar Ijen, Kota Malang.

Namun, meskipun agenda coffe morning itu untuk bakal calon legislatif, yang banyak datang malah kaum ibu atau emak-emak. Hal itu membuat Sandiaga Uno berseloroh.

"Pagi coffe morning, rencananya dengan teman-teman dari calon legislatif mitra koalisi. Tapi yang terjadi ini 'diinvasi' oleh emak-emak," kata Sandiaga bercanda.

Saat itu, sejumlah ibu terlihat berdesakan berebut foto dengan Sandiaga. Sedangkan Sandiaga mempersilakan para ibu itu mengabadikan foto dengannya.

Baca juga: Tanggapan Ketua RW soal Akses Jalan ke Rumah Eko yang Tertutup Tetangga (4)

Tidak hanya kaum ibu, dalam kesempatan itu juga hadir Sobat Sandi yang terdiri dari kaum muda.

Adapun agenda kunjungan Sandiaga Uno setelah coffee morning adalah mengunjungi pimpinan Pondok Pesantren TPI Nurul Huda untuk bersilaturahmi dan untuk menghadiri halaqah alim ulama jihad politik umat Islam se-Jawa Timur di Jalan Mayjen Panjaitan, Betek, Kota Malang.

Setelah itu, Sandiaga akan bertemu dengan vlogger, pegiat startup, youtuber, wirausahawan muda serta pelaku dan komunitas industri kreatif di Ngalup.co di Jalan Sudimoro, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Baca juga: Kegigihan Eko demi Akses Jalan ke Rumah, Sewa Pengacara hingga Mengadu ke Wakil Gubernur (3)

Sandiaga akan mengakhiri agendanya di Malang dengan menghadiri Kampung Budaya Polowijen. Di kampung itu, Sandiaga akan disambut oleh kaum emak-emak milenial serta pegiat seni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com