Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dedi Mulyadi Usul "Indonesia Terhebat" untuk Jargon Jokowi-Ma’ruf Amin

Kompas.com - 07/09/2018, 20:11 WIB
Putra Prima Perdana,
Farid Assifa

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi memberikan sumbang saran untuk penguatan jargon pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Menurut Dedi, jargon "Indonesia Hebat" dapat diubah menjadi "Indonesia Terhebat".

Jargon Indonesia Terhebat memperlihatkan peningkatan grafik kemajuan dari periode lalu,” kata Dedi saat ditemui di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Jumat (7/9/2018).

Dedi menjelaskan, jargon Indonesia terhebat terinspirasi dari kesuksesan Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi yang berhasil membangun infrastruktur.

Selain itu, kesuksesan Presiden Jokowi dalam hal menggelar event level internasional seperti Asian Games 2018 menjadi salah satu indikator keberhasilan.

Selain itu, jargon Indonesia Terhebat, menurut Dedi, akan lebih memiliki nilai jual yang tinggi untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di ajang Pilpres 2019 mendatang.

Baca juga: Ridwan Kamil Siap Duet dengan Dedi Mulyadi Menangkan Jokowi-Maruf

Kehadiran Erick Thohir sebagai ketua tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pun dipercaya akan membuat jargon "Indonesia Terhebat" menjadi penambah daya tarik untuk peningkatan elektabilitas pasangan tersebut.

“Pak Erick itu profesional di bidangnya. Dia juga telah berhasil menyelenggarakan kegiatan internasional dengan baik terutama Asian Games,” ujarnya.

Erick Thohir, lanjut Dedi, dipercaya juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya yakin hari ini Pak Erick Thohir memiliki kemampuan untuk mem-branding Pak Jokowi- Ma’ruf Amin dengan baik sehingga bisa menggapai cita bagi seluruh rakyat Indonesia dan menjadikan negara Indonesia terhebat,” tandasnya.

Baca juga: Menangkan Jokowi di Jabar, Dedi Mulyadi Siap Duet dengan Ridwan Kamil

Kompas TV Joko Widodo berpesan agar Erick Thohir segera melengkapi struktur tim pemenangan Koalisi Indonesia Kerja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com