Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pengemudi Sepeda Motor di Bogor Tewas Terlindas Mobil

Kompas.com - 25/08/2018, 19:05 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah,
Sabrina Asril

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas oleh mobil di Jalan Raya Soleh Iskandar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/8/2018). Korban yang diketahui bernama Undi (42) itu mengalami luka parah setelah tubuhnya terlindas oleh mobil Honda CRV bernomor polisi B 2542 SBM.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Yuni Astuti mengatakan, kejadian bermula ketika korban menyalip kendaraan lain yang ada di depannya. Namun, kata Yuni, tiba-tiba motor korban oleng dan terjatuh.

Di saat bersamaan, sambung Yuni, melintas mobil Honda CRV yang dikemudikan Dwi Cahyo (36) dari belakang sehingga menabrak korban hingga masuk ke kolong mobil.

Baca juga: Menhub: Kurangi Kecepatan 5 Persen, Tekan Kecelakaan 30 Persen

"Korban sempat dibawa ke RS Islam Bogor untuk mendapat perawatan. Tapi karena korban mengalami luka parah, meninggal dunia di rumah sakit," kata Yuni.

Saat ini, kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Sopir mobil beserta dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan petugas untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan sopir mobil sudah diamankan guna dimintai keterangan. Sekarang kasusnyya sudah ditangani petugas Unit Lakalantas Polresta Bogor Kota," pungkas Yuni.

Kompas TV Olah TKP dilakukan untuk memastikan ada tidaknya unsur kesengajaan dari pengemudi sedan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com