Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Kejadian Bocah TK Tertabrak Mobil Ayahnya Sendiri

Kompas.com - 27/07/2018, 16:35 WIB
Achmad Faizal,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Polisi masih menangani kasus tewasnya bocah Marsha Aura Nafiza, seorang siswi Taman Kanak-kanak di Sidoarjo, Jawa Timur, setelah tertabrak mobil yang dikendarai ayahnya sendiri, Rabu (25/7/2018).

Kapolsek Gedangan Sidoarjo Kompol Heri Siswoko mengatakan, bocah Marsha meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit setelah terlindas mobil di depan pintu gerbang tempatnya bersekolah.

Baca juga: Bocah TK Tewas Tertabrak Mobil Ayahnya Sendiri di Depan Sekolah

Kejadian itu, lanjut dia, berawal saat sang ayah, KF, mengantar putrinya ke sekolah di kawasan Perumahan Griya Permata Gedangan Sidoarjo pada Rabu pagi.

Setelah menurunkan puterinya di depan sekolah, KF lalu hendak meninggalkan sekolah dan lantas menjalankan mobilnya, mobil Toyota Innova bernomor polisi L 1987 CL.

"Dia tidak tahu bahwa putrinya itu masih ada di depan mobil tepat di depan pintu gerbang sekolah. Akhirnya putrinya terlindas. Nyawanya tidak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit," kata Heri saat dikonfirmasi, Jumat (27/7/2018).

Baca juga: Ayah Tabrak Anak Saat Antar Sekolah, Polisi Sebut Orang Tua Lalai

Polisi dari Unit laka Polresta Sidoarjo yang menangani kasus ini, lanjut Heri, telah mengunjungi rumah korban. Namun, ayah korban masih dalam kondisi shock.

"Yang pasti bapaknya saat ini sedang shock," ucapnya.

Baca juga: Iqbal Hanya Ingin Nonton Bola, Dia Bukan Suporter Klub Mana Pun...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com