Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Hitam Terjun ke Sungai, Sopir Ditemukan Tewas di Dalamnya

Kompas.com - 24/07/2018, 10:59 WIB
Caroline Damanik

Editor

SUBANG, KOMPAS.com - Sebuah mobil Daihatsu Feroza terjun ke Sungai Tarum Timur, Desa Pasirbungur, Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (23/7/2018) dini hari.

Akibatnya, hampir seluruh badan mobil bernomor polisi F 440 WL itu masuk ke dalam air sungai. Mobil pun mengalami rusak di bagian depan dan atap serta seluruh kaca mobil pun pecah.

Petugas lalu menemukan pengendaranya, Agam Ganjar (46), warga Pagaden Barat, Subang, dalam kondisi meninggal di dalam mobil.

Kapolsek Purwadadi AKP Herizal Oyonk mengatakan, mobil berhasil diangkat dari dasar sungai setelah dilakukan evakuasi lebih dari empat jam.

"Korban sulit dievakuasi karena minibus tenggelam hingga dasar sungai,” kata Oyonk saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Namun, pihaknya belum bisa memastikan penyebab utama kejadian tersebut. Sebab, lanjut dia, tidak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut. Mobil menabrak pagar sebelum terjun ke sungai.

"Untuk sementara, kecelakaan itu terjadi diduga karena sopir mengantuk," katanya.

Setelah mobil diangkat dari sungai, petugas gabungan melakukan penyisiran.

“Posisi korban saat ditemukan berada di kursi belakang, jadi kami sisir kembali antisipasi ada korban yang lain,” ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Mobil Terjun ke Dasar Sungai Setelah Tabrak Pagar Jembatan di Subang, Pengemudi Ditemukan Tewas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com