Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Istri di Banyuasin Ditemukan Tewas Mengenaskan

Kompas.com - 16/07/2018, 15:32 WIB
Aji YK Putra,
Farid Assifa

Tim Redaksi

 

BANYUASIN, KOMPAS.com — Pasangan suami istri (Pasutri) ditemukan tewas di rumah mereka di Desa Kualo Puntian, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Keduanya yakni Ishak (60) dan Darkem (45).

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem mengatakan, kedua korban ditemukan pada Minggu (15/7/2018) kemarin. Awalnya pihak kepolisian bersama Sekretaris Desa (Sekdes) Khazairin membuka rumah korban secara paksa.

“Setelah di dalam, warga dan petugas melihat beras berhamburan dan pintu dapur dalam keadaan terkunci. Kemudian di kamar di atas ranjang, korban Darkem dibalut selimut dan bantal dalam keadaan dibekap, serta ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dan  kepala berdarah,” kata Yudhi saat dikonfirmasi, Senin (16/7/2018).

Lalu sekitar jarak 400 meter di sebuah pondok tak jauh dari rumah mereka, Ishak ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

“Gubuk itu tidak dihuni, kami masih mengembangkan kasus ini. Keduanya masih diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara,” ujarnya.

Baca juga: Seorang Pemancing Tewas Diterkam Buaya di Banyuasin

Satu unit sepeda motor milik Ishak sempat dikabarkan hilang dibawa kabur pelaku. Namun, saat dilakukan penyelidikan, warga desa setempat menemukan motor korban.

“Motornya sudah ditemukan, untuk barang lain belum diketahui apa saja yang hilang. Motifnya belum jelas, masih diselidiki,” ujarnya.

Baca juga: Sopir Diduga Mengantuk, Tabrakan Innova Vs Bus di Banyuasin Tewaskan 7 Orang

Kompas TV Akibat pencurian ini, perusahaan penyedia kabel mengalami kerugian senilai Rp 600 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com