Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan Maut, Seorang Wanita Terpental dan Tewas Tertimpa Mobil

Kompas.com - 05/06/2018, 16:47 WIB
Caroline Damanik

Editor

MOJOKERTO, KOMPAS.com - Seorang perempuan tewas dalam tabrakan maut yang melibatkan dua mobil dan sebuah sepeda motor di depan Kantor Pajak Pratama Jalan RA Basoeni Dusun Kedungpring, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (5/6/2018) siang.

Korban yang merupakan pengendara sepeda motor terpental hingga masuk ke sungai dan tertimpa mobil Toyota Avanza hitam bernomor polisi S 1464 QH yang juga terjun bebas ke dalam sungai.

Warga sekitar mengatakan, mobil yang dikemudikan Santos itu masuk ke sungai dalam kondisi terbalik.

Baca juga: Ribuan Ikan Koi Tiba-tiba Muncul di Sungai di Tulungagung, Warga Heboh Menjala

Korban yang tertimpa mobil diketahui kemudian bernama Salamah (49), warga Dusun Wonosari, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Motor Salamah teronggok di pinggir sungai. Terdapat keranjang di bagian belakang yang berisi barang bekas.

Proses mengeluarkan korban tak mudah lantaran relawan, warga dan polisi harus mengangkat bodi mobil. Mobil diikat memakai tali dan ditarik mengunakan mobil.

Baca juga: Kisah Soesilo Toer Mengenang Pramoedya Ananta Toer, Cinta Tanah Air dan Islam Tulen (3)

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto dengan mobil ambulans. Mobil lainnya, Daihatsu Sigra bernomor polisi S 1817 NI yang terlibat tabrakan ini pada saat evakuasi masih melintang di tengah jalan.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Dramatis, Evakuasi Korban Kecelakaan yang Tewas Tertimpa Mobil di Mojokerto, Relawan Lakukan Ini dan BREAKING NEWS - Kecelakaan Maut di Sooko Mojokerto, Seorang Perempuan Tertimpa Mobil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com