Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Lebaran, Bioskop Rakyat Mulai Dibangun di Tiga Pasar di DKI

Kompas.com - 02/06/2018, 13:33 WIB
Jessi Carina,
Farid Assifa

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, bioskop rakyat akan mulai dibangun setelah lebaran ini. Ada tiga pasar yang menjadi lokasi pembangunan bioskop rakyat.

"Ada tiga lokasi pasar yg setelah Lebaran sudah akan mulai dibangun, itu ada di Pasar Kenari, di Pasar Baru Metro Atom, dan (Pasar) Teluk Gong," ujar Arief di Pasar Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Baca juga: Menantikan Kehadiran Bioskop di Pasar Tradisional Jakarta...

Arief mengatakan, konsep bioskopnya hampir sama dengan bioskop konvensional. Kualitas gambar filmnya juga akan dibuat maksimal. Namun, harga tiketnya akan dibuat lebih murah daripada di bioskop lainnya.

"Supaya masyarakat merasakan sesuatu yang baik (seperti) ketika mereka biskop kalangan menengah ke atas. Kita mau hadirkan di sana," ujar Arief.

Arief mengatakan, masyarakat bisa menikmati film-film Indonesia di bioskop ini. Hal ini juga menjadi daya tarik tambahan bagi pengunjung pasar.

Kompas TV Pemerintah melarang pemutaran film di Saudi sejak 35 tahun lalu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com