Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kantor Polsek Maro Sebo Jambi Diserang, 2 Polisi Terluka

Kompas.com - 22/05/2018, 18:20 WIB
Caroline Damanik

Editor

JAMBI, KOMPAS.com - Aksi penyerangan Kantor Polsek Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, oleh orang tak dikenal, Selasa (22/5/2018), mengakibatkan dua anggota polisi terluka.

Kedua korban adalah Aipda Asp Manalu dan Bripka Sanggap Sitinanbunan. Saat kejadian, keduanya tengah bertugas jaga di Polsek sekitar pukul 14.30 WIB.

Di RS Bhayangkara Jambi, ruangan IGD tempat kedua korban dirawat dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Belum diketahui kondisi terakhir kedua korban.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS membenarkan terjadinya penyerangan tersebut. Muchlis juga menyatakan bahwa pelaku telah ditangkap.

Baca juga: Kantor Polsek Maro Sebo Jambi Diserang, Pelaku Sudah Ditangkap

Muchlis mengatakan, pelaku berjumlah satu orang berinisial AS, warga Danau Lamo, Kabupaten Muarojambi.

“Pelaku sudah kami tangkap. Pelaku kami tangkap di kediamannya,” ujar Muchlis usai mengecek kondisi di Mapolsek Maro Sebo usai penyerangan.

Saat ini, lanjut Muchlis, pelaku masih dalam proses pemeriksaan dan belum bisa dipastikan apakah aksinya terkait dengan terorisme atau tidak.

"Sampai sekarang kami anggap sebagai orang tak dikenal (OTK)," tutur Muchlis.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Penyerang Polsek Maro Sebo Ditangkap, Apakah Terkait Teroris? Ini Jawaban Kapolda Jambi dan Ini Dia Identitas Kedua Korban Penyerangan Polsek Muaro Sebo, Diserang Saat Bertugas

 

 

Kompas TV Wakapolri Komjen Syafruddin ikut mengantarkan Ipda Auzar ke tempat peristirahatan terakhir.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com