Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terkait Bom di Surabaya, Polisi Geledah Rumah di Wonorejo Asri

Kompas.com - 13/05/2018, 20:58 WIB
Hamzah Arfah,
Sabrina Asril

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Usai tragedi meledaknya bom di tiga gereja di Surabaya, pihak kepolisian melakukan reaksi cepat dengan menggeledah sebuah rumah di Kawasan Perumahan Wonorejo Asri, Rungkut, Surabaya, Minggu (13/5/2018) malam.

Tim kepolisian serta tim Gegana dari Brimob Polda Jawa Timur tampak melakukan pengamanan di lokasi. Termasuk, beberapa unit kendaraan pemadam kebakaran yang tampak disiagakan di sekitar lokasi.

Sama dengan di tiga gereja yang menjadi lokasi ledakan bom, polisi juga memasang garis polisi di sekitar rumah tersebut. Karena masyarakat setempat, banyak yang antusias untuk menyaksikan.

Baca juga: Minggu Malam, 43 Korban Luka Bom Surabaya Masih Dirawat di 8 RS

"Ini usaha kami untuk menjaga masyarakat, agar tetap aman," ucap salah satu polisi yang berada di lokasi.

Belum banyak yang bisa diinformasikan, karena pihak kepolisian menerapkan informasi satu pintu, yang rencananya bakal dirilis di Mapolda Jawa Timur.

Hingga berita ini ditulis, pihak keamanan masih terus melakukan usaha pengamanan. Dengan masyarakat maupun media, tidak diperkenankan untuk mendekat.

Kompas TV Presiden Joko Widodo geram dengan aksi terorisme di Surabaya karena di luar batas kemanusiaan, menimbulkan korban anak-anak yang tidak berdosa.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com