Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Hari Hilang, Anggota Satpol PP Kundur Barat Ditemukan Membusuk

Kompas.com - 10/05/2018, 13:11 WIB
Hadi Maulana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

KARIMUN, KOMPAS.com - Setelah dinyatakan hilang, Selasa (8/5/2018) malam kemarin, anggota satpol PP Kecamatan Kundur Barat atas nama Lut Suhandi (45) ditemukan dalam kondisi membusuk dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Jasad Lut Suhadi ditemukan di perairan pulau pandai depan pulau Sawang, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) sekitar pukul 07.31 WIB.

Kepala Siop dan BNPP kelas A Tanjungpinang Eko Supriyanto mengatakan penemuan ini berhasil setelah dua hari dilakukan penyisiran disekitar lokasi jatuhnya korban.

Baca juga : Ditimpuki Orang, Mobil Satpol PP Tak Lagi Antar Pengunjung Tanah Abang

"Kejadian ini berawal saat korban pergi mancing menggunakan perahu pancung Selasa malam kemarin. Dan saat asik memancing korban terjatuh dan seketika hilang," kata Eko, Kamis (10/5/2018).

"Begitu mwnerima laporan BNPP Kantor Karimun langsung melakukan pencarian dan pagi tadi baru berhasil menemukan jasad korban yang sudah membusuk dan mengapung di perairan pulau Pandai," kata Eko menambahkan.

Sebelum dibawa kerumah duka, jasad korban terlebib dahulu dibawa ke Puskesmas Kuba Kundur Barat.

"Saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka dan secepatnya akan dilakukan proses pemakaman. Dan dengan sudah ditemukannya ini, proses pencarian ditutup," ujar Eko.

Kompas TV Seorang perempuan ditemukan tewas di lantai 3 Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara. Diduga korban jatuh dari lantai 27.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com