Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WNA Asal China Melompat dari Lantai 3 Sebuah Hotel di Batam

Kompas.com - 06/05/2018, 17:54 WIB
Hadi Maulana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

BATAM, KOMPAS.com - Widia (23) Warga Negara Asing (WNA) asal China Minggu (6/5/2018) pagi,  melompat dari lantai 3 Goodway Hotel Kelurahan Sei Jodoh, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Belum diketahui secara pasti apa penyebab wanita yang baru 3 bulan ini berada di Batam melakukan perbuatan yang menakutkan ini.

Namun informasi yang berhasil dihimpun dilapangan korban memiliki masalah pribadi hingga akhirnya melompat dari lantai 3 Goodway Hotel tersebut.

Saat korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Harapan Bunda, akibat sejumlah luka serius yang dialaminya.

Fandi (28) salah satu warga mengatakan, berdasarkan keterangan dari sejumlah teman korban, Widia datang ke Batam dalam rangka kegiatan gereja di Plamo Garden, dan tinggal di hotel Goodway lebih kurang sudah 3 bulan.

"Sampai saat ini belum diketahui apa penyebabnya, namun informasi dari sejumlah temannya ada sesuatu hal yang dialami korban," kata dia.

menurut dia, sebelum melompat dari jendela kamar, korban sempat dilarang dan dipegang tangannya oleh teman-temannya. Namun karena meronta akhirnya korban bisa melompat dari lantai 3 kamar tersebut.

"Kalau tidak salah tadi ada juga seorang warga yang mencoba menyambut korban dari bawah. Namun belakangan warga yang ingin menyambut ini juga ikut terluka karena tertimpa korban," ucap dia.

Kapolsek Batu Ampar AKP Ricky membenarkan atas kejadian tersebut dan mengaku saat ini korban masih berada di rumah sakit.

"Kami masih melakukan pebgembangan jadi belum bisa berikan keterangan lebih jauh," ujar Ricky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com