Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Berlubang, Seorang Mahasiswi Tewas Tergilas Pikap

Kompas.com - 23/04/2018, 21:28 WIB
Abdul Haq ,
Farid Assifa

Tim Redaksi

PALOPO, KOMPAS.com - Berniat hindari lubang di tengah jalan, seorang mahasiswi di Palopo, Sulawesi Selatan, tewas tergials pikap. Jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit, sementara sopir pikap diamankan polisi.

Peristiwa yang menimpa Irmayanti (20), salah satu mahasiswi perguruan tinggi swasta di Palopo ini terjadi pada Senin (23/4/2018) pukul 10.15 Wita.

Saat itu, korban hendak ke kampusnya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DP 5467 TD.

Saat berada di Jalan Salutete, Kecamatan Telluwanua, korban tak mampu mengimbangi setir sepeda motornya saat berusaha menghindari lubang di tengah jalan. Korban lalu terjatuh dan tergilas pikap bermuatan tabung gas LPG 3 kilogram dari arah berlawanan.

"Korban tiba-tiba mengerem kendaraannya untuk menghindari lubang, dan saat itu korban terjatuh dan kepala korban digilas pikap," kata Kepala Unit (Kanit) Lantas Polres Palopo, Ipda Catur Suhendra.

Baca juga : Seorang Bocah Tewas Tergilas Truk Angkut Galian C

Korban tewas di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke rumah sakit. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua.

Baca juga : Pasar Terbakar, Seorang Warga Tewas Tergilas Mobil Pemadam Kebakaran

Sementara sopir pikap berinisial SA (37), warga Jalan Nyiur, Kecamatan Wara Timur, langsung diamankan di Mapolres Palopo guna penyelidikan lebih lanjut.

Kompas TV Tim SAR dan BPBD berhasil menemukan jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Adi Chandra.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com