Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjepit di Eskalator, Kaki Bocah 3 Tahun Patah

Kompas.com - 21/04/2018, 22:43 WIB
Firmansyah,
Sabrina Asril

Tim Redaksi

BENGKULU, KOMPAS.com - Khori Apriyanti (3) mengalami patah kaki sebelah kanan akibat terjepit di eskalator salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bengkulu, Sabtu (21/4/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kejadian itu, menurut beberapa saksi mata, berawal dari korban bersama ibu dan teman-temannya turun ke lantai dasar pusat perbelanjaan menggunakan eskalator.

"Posisi korban berdiri di sebelah kanan ibunya dan tangan korban di pegang oleh ibunya, tiba-tiba ibunya melihat kaki korban sudah tersangkut di sela anak tangga eskalator dengan dinding eskalator," ungkap salah security setempat Wijaya.

Baca juga : Kaki Anak 3 Tahun Terjepit Eskalator di Mal, Begini Kronologinya

Selanjutnya, ibu korban berteriak minta tolong, lalu salah seorang karyawan tak jauh dari lokasi kejadian menghentikan jalannya eskalator dengan cara menekan tombol power yang ada di bawah.

Korban yang tersangkut dibantu keluar oleh petugas kemanan pusat perbelanjaan dan teknisi gedung. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Kota Bengkulu.

Selain mengalami patah kaki, korban mengalami luka robek cukup parah dan memar di kaki kanan. Saat ini korban telah ditangani oleh petugas medis.

Petugas kemanan pusat perbelanjaan mengimbau pengunjung untuk lebih memperhatikan anak-anak saat berbelanja dan menggunakan eskalator.

Kompas TV Tiara Ayu, pengendara sedan mewah jadi tersangka kasus kecelakaan yang membuat pengemudi ojek online mengalami patah kaki.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com