Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maju Cawapres, Cak Imin Minta Kader PKB Ketuk Hati Masyarakat

Kompas.com - 15/04/2018, 12:54 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JEMBER, KOMPAS.com - Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar meminta kepada seluruh kader PKB untuk terus mengetuk hati masyarakat terkait dirinya yang telah maju sebagai calon wakil presiden.

“Tentu tidak cukup dengan semangat saja, maka harus diketuk hati masyarakat, bahwa kita bisa memberikan harapan baru dan warna baru untuk membuat Indonesia lebih baik,” ungkap Muhaimin usai meresmikan posko cinta, di kediaman Anggota DPR RI, Nur Yasin, Minggu (15/4/2018). 

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini mengatakan, sudah banyak pihak yang mendukungnya menjadi calon wakil presiden.

“Kita punya modal besar, semangat besar dari sahabat-sahabat, teman-teman di daerah, para kyai, ulama, guru, pesantren di daerah, agar saya jadi wakil presiden. Tentu ini kekuatan luar biasa,” kata Cak Imin.

Baca juga : Pilpres 2019, Forum Komunikasi Ustazah Dukung Gatot - Cak Imin 

Selain itu, sudah banyak posko cinta yang dideklarasikan di berbagai daerah. Daerah tersebut antara lain di Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Aceh, Riau, Sumatra Barat, dan Jawa Timur.

“Saya berharap keberadaan posko cinta ini, bisa menjadi tempat masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, harapan, cinta-cita, dan tentu untuk menitipkan amanahnya,” tambah Muhaimin.

Selain itu, dia berharap, keberadaan posko tersebut bisa terus mensyiarkan Islam yang rahmatan lil alamin, dan bisa memberikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat dan bangsa. 

Baca juga : PPP: PKB Jangan Paksakan Cak Imin Jadi Cawapres Jokowi

Kompas TV Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendukung Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com