Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria dengan Tangan dan Kaki Terikat Ditemukan di Sungai Cibatu Sukabumi

Kompas.com - 08/04/2018, 15:40 WIB
Budiyanto ,
Farid Assifa

Tim Redaksi

SUKABUMI, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria ditemukan di Sungai Cibatu, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan dalam posisi tangan dan kaki terikat. Mayat itu mengenakan baju warna merah, celana jins dan sepatu kets.

Jasad pria tersebut pertama kali ditemukan warga yang melintas sekitar lokasi. Mayat tersebut tersangkut di antara bebatuan aliran sungai yang bermuara ke Sungai Cimandiri.

"Mayat ditemukan dengan keadaan tangan dan kaki terikat serta mulut ditutup lakban," kata Kepala Polsek Cikembar AKP I Djubaedi kepada wartawan melalui sambungan telepon, Minggu siang.

"Kami masih melakukan penyelidikan, dan meminta keterangan saksi," sambung dia.

Baca juga : Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sumur Jalatunda Dieng

Jenazah pria tersebut sudah di evakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP) oleh petugas Polsek Cikembar bersama anggota Satpol Pamong Praja, aparat Desa Cibatu dan warga.

Saat ini jenazah disimpan di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Sekarwangi di Kecamatan Cibadak. Rencananya tim medis melakukan visum et refertum terhadap mayat itu.

Baca juga : Mayat Bertato Ditemukan Mengapung di Perairan Halmahera

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melaporkan ke Polsek Cikembar, Polres Sukabumi.

Kompas TV Puluhan rumah dan kios di Pedongkelan, Cengkareng Kamis (1/2) malam terbakar. Diduga kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik dari sebuah rumah makan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com