Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PDI-P Optimistis Pasangan Hasanah Menang di Sukabumi

Kompas.com - 04/04/2018, 17:34 WIB
Putra Prima Perdana,
Farid Assifa

Tim Redaksi

SUKABUMI, KOMPAS.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi optimistis bisa memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) di Sukabumi dengan cara bergotong-royong dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

Gotong-royong dinilai merupakan kunci pemenangan dan bukti kekompakan bagi seluruh kader.

"Hari ini kami selesai melakukan konsolidasi internal partai di seluruh wilayah daerah pemilihan se-Kabupaten Sukabumi," kata Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sukabumi, Jaenudin melalui pesan tertulis kepada Kompas.com, Rabu (4/4/2018).

Jaenudin menambahkan, konsolidasi internal dilakukan untuk menggerakkan mesin politik partai terkait pemenangan Hasanah. Menurut dia, budaya gotong-royong ini sudah merupakan komitmen bagi PDI-P.

"Kami all out menangkan Hasanah.

Baca juga : Pasangan Hasanah Siapkan Program Rp 1 Triliun untuk Pesantren

Kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi siap bergerak bergotong-royong saling bahu-membahu untuk kemenangan Hasanah," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDI P Jawa Barat, Dwiputro Ariswibowo mengungkapkan, pemenangan pilkada serentak merupakan tanggung jawab seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih. Dia juga berharap agar seluruh kader PDI-P di Jawa Barat solid untuk memenangkan pasangan Hasanah.

Baca juga : Pasangan Hasanah Buka Posko Aduan untuk Masyarakat yang Tidak Masuk DPS

"Soliditas dan gotong-royong untuk memenangkan Hasanah ini harus menjadi semangat seluruh kader agar Kang Hasan dan Kang Anton menjadi pemimpin di Jabar," kata anggota Tim Pemenangan Hasanah Provinsi Jawa Barat ini.

Kompas TV Hasanah melaporkan pasangan Sudrajat - Syaikhu yang kampanye di rumah sakit.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com