Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembunuh Sopir Taksi Online Serahkan Diri, Pelaku adalah Mahasiswa Unsri

Kompas.com - 02/04/2018, 15:04 WIB
Caroline Damanik

Editor

PALEMBANG, KOMPAS.com - Salah satu pelaku perampokan dan pembunuhan sopir taksi online Tri Widyantoro (44) menyerahkan diri ke Polda Sumatera Selatan.

Tyas Dryantama (19) diketahui sebagai salah satu pelaku yang sempat buron. Tyas tercatat sebagai mahasiswa semester tiga Fakultas Ekonomi Pembangunan Universitas Sriwijaya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo membenarkan bahwa ada salah satu pelaku yang telah menyerahkan diri.

"Tadi malam tersangka inisial T menyerahkan diri di Ditreskrimum Polda Sumsel," ujarnya ketika dikonfimasi, Minggu (1/4/2018).

Dengan demikian, tinggal satu terduga pelaku yang masih diburu polisi. Sebelumnya, polisi telah menangkap dua pelaku Tri, yaitu Bayu Irmansyah dan Poniman. Poniman tewas ditembak karena melawan saat ditangkap.

(Baca juga: Tulang Manusia Ditemukan, Diduga Sopir Taksi Online yang Hilang 1,5 Bulan Lalu)

Rektor Universitas Sriwijaya Anis Saggaf menegaskan bahwa tak ada kata ampun bagi mahasiswa Unsri yang terlibat hukum termasuk tindakan kriminal.

"Jelas kami akan berikan sanksi dikeluarkan. Tak ada kata ampun ya bagi para mahasiswa yang terlibat hukum baik itu kriminal maupun narkoba," ujar Anis seusai menghadiri acara pelantikan IKA Unsri di Hotel Arista Palembang, Sabtu malam.


Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Tyas Dryantama Pelaku Pembunuh Driver Gocar Mahasiswa Unsri, Rektor Janji Langsung Pecat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com