Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Temukan Jasad Bayi Sudah Mengapung di Bantaran Sungai

Kompas.com - 01/04/2018, 19:21 WIB
Kurnia Tarigan,
Sabrina Asril

Tim Redaksi

PALANGKARAYA, KOMPAS.com – Dua orang warga jalan Rindang Banua, gang Nelayan Satu, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dihebohkan dengan temuan jasad bayi, yang sudah membusuk, mengapung di bantaran Sungai Kahayan, tidak jauh dari perumahan warga, Minggu (01/04/2018).

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul Siregar mengatakan bahwa jasad bayi yang sudah membusuk tersebut, awalnya ditemukan oleh dua orang warga sekitar perumahan, pada bantaran sungai kahayan, Kota Palangkaraya.

“Kondisi jasad bayi yang sudah membusuk tersebut, ditemukan oleh dua orang warga persis dibawah rumah warga” kata Timbul di kamar jenazah Rumah Sakit Doris Sylvanus, Palangkaraya, Minggu (01/04/2018).

Baca juga : Seorang Bayi Tewas Dianiaya Ayah Kandung

Jasad bayi yang kondisinya sudah membusuk tersebut, langsung dievakuasi setelah petugas kepolisian tiba di lokasi. Selanjutnya jasad bayi tersebut dibawa ke ke kamar jenazah Rumah Sakit Doris Sylvanus.

“Saat ini sedang dilakukan otopsi oleh dokter forensik, kita belum mengetahui penyebab tewasnya bayi tersebut, namun kita akan tetap mendalami kasus tewasnya bayi tersebut. Tambah Timbul di kamar jenazah Rumah Sakit Doris Sylvanus, Palangkaraya, Minggu (01/04/2018).

Kompas TV Tewasnya bayi Calista setelah 15 hari koma diduga menjadi korban penganiayaan ibu kandungnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com