Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Kampanye, Puti Mengaku Hanya Tidur 3 Jam

Kompas.com - 27/03/2018, 05:20 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati,
Farid Assifa

Tim Redaksi

BANYUWANGI, KOMPAS.com - Puti Guntur Soekarno, calon wakil Gubernur Jawa Timur pasangan nomor urut 2 mengaku hanya tidur maksimal 3 jam saat kampanye yang sudah berjalan sekitar 2 setengah bulan.

Hal tersebut disampaikan Puti kepada Kompas.com saat berkunjung ke Banyuwangi, Senin (26/3/2018). Menurutnya, selama masa kampanye, dia sudah melakukan perjalanan di kota-kota yang ada di wilayah Jawa Timur.

"Resepnya biar terus fit adalah selalu berpikir positif dan tidur berkualitas. Walaupun cuma 20 menit bisa di mobil saat berpindah dari satu kota ke kota yang lain, yang penting kualitasnya cukup. Satu hari saya itu tidur hanya antara 2 sampai 3 jam lho," kata Puti.

Baca juga : Di Banyuwangi, Puti Targetkan Menang 70 Persen

Selain bertemu dengan kader partai PDI Perjuangan, Puti juga berkunjung ke beberapa lokasi, seperti pusat perajin bambu di Desa Gintangan, Kecamatan Blimbingsari. Lalu ke pabrik cokelat Glenmore. Kemudian senam bersama di Taman Blambangan dan menjadi dosen tamu di kampus Untag Banyuwangi.

Baca juga : Kampanye Bareng Puti, Azwar Anas Cuti Sehari

Kompas TV Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno berbincang dengan Bayu Sutiyono di program Sapa Indonesia Pagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com