Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenguk Bayi Calista, Bupati Karawang: Ayo Kuat Nak, Berjuang Nak...

Kompas.com - 21/03/2018, 12:27 WIB
Farida Farhan,
Reni Susanti

Tim Redaksi

KARAWANG, KOMPAS.com - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menjenguk Calista (1,3 tahun), bayi yang diduga menjadi korban penganiayaan pacar ibunya.

Hingga kini, bayi Calista masih terbaring koma di Ruang PICU RSUD Karawang. Ia hanya mengandalkan alat bantu pernapasan. Sejak 10 Maret 2018, ia dirawat di RSUD Karawang, hingga kini kondisinya belum membaik.

Cellica mengaku sedih dan prihatin dengan kondisi bayi malang tersebut. Cellica bahkan membisikkan kata-kata penguat kepada sang bayi untuk terus berjuang hidup.

"Ayo kuat nak, berjuang nak, kalau kamu berjuang dan sehat, nanti (dirawat) sama saya," ujarnya saat menjenguk bayi Calista, Rabu (21/3/2018).

(Baca juga : Diduga Dianiaya Pacar Ibunya, Bayi Calista Alami Luka di Sekujur Tubuh)

Menurut Cellica, kekuatan yang bisa mengalahkan takdir adalah doa. "Saya tadi juga membaca Al-fatihah. Dan mudah-mudahan doa dari masyarakat untuk kesembuhan Calista," imbuhnya.

Cellica mengaku menyerahkan proses penyelidikan dugaan kasus penganiayaan Calista kepada polisi. Termasuk mengungkap pelaku sebenarnya. "Siapapun nanti pelakunya, saya berharap peristiwa seperti ini tidak terulang kembali," ungkapnya.

Kompas TV Seorang pria yang menggendong bayi mencoba bunuh diri dengan berdiri di atas Tol Kebon Jeruk Jalan Panjang Jakarta Barat Minggu (12/3) malam.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com