Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tahu Bulat Digoreng Dadakan, Harga Lima Ratusan, Jika Ingin Perubahan, Pasangan Rindu Wajib Jadi Pilihan"

Kompas.com - 12/03/2018, 20:27 WIB
Dendi Ramdhani,
Reni Susanti

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) menargetkan keseimbangan pembangunan infrastruktur dan moral untuk masyarakat Jawa Barat.

"Jabar butuh perubahan, butuh keadilan, dan pemerataan pembangunan, dan kebahagiaan. Pasangan Rindu hadir memberi solusi 5 tahun ke depan," ujar Ridwan dalam acara Debat Publik Pilkada Jabar 2018 di Sabuga Bandung, Senin (12/3/2018).

"Visi misi kami jelas, Jabar Juara Lahir dan Batin. Artinya semangatnya tidak hanya membangun fisik tapi juga moral agama dan kebudayaan," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Emil itu menjanjikan untuk mengedepankan produk inovatif dalam proses pembangunan di Jabar.

(Baca juga : 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Seputar Debat Publik Perdana Pilkada Jabar )

"Dengan gaya khas kami penuh inovasi, 1.000 masalah 1.000 inovasi. Turun tangan bukan lepas tangan atau tunjuk tangan. Menggerakkan bukan memerintah. Kami juga berharap dengan semangat yang mantap ini bisa membawa Jabar menjadi masyarakat yang hebat terbaik di Indonesia," ujarnya.

"Kami membawa kereta bernama Jabar Juara Lahir Batin tidak boleh ada yang ketinggalan. Semua ikut maju bersama pasangan Rindu," tambahnya.

Di akhir pemaparan visi misinya, Emil melontarkan sebuah pantun.

"Tahu bulat digoreng dadakan, harganya lima ratusan. Jika Jabar ingin perubahan, pasangan Rindu wajib jadi pilihan," tuturnya. 

 

Kompas TV Berikut profil singkat keempat pasangan calon.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com