Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Kapolrestabes Bandung Jadi Korban Kekerasan di Jakarta Selatan

Kompas.com - 12/03/2018, 16:42 WIB
Agie Permadi,
Reni Susanti

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Renaldi (21) putra kedua Kapolrestabes Bandung, Hendro Pandowo menjadi korban kekerasan di kawasan Penjernihan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. peristiwa tersebut dialami Renaldi saat hendak pulang menuju rumahnya.

"Iya, saya dengar anak saya jadi korban kejahatan saat sedang lewat di Jalan Penjernihan, Pasar Minggu," kata Hendro di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Senin (12/3/ 2018).

Saat kejadian, Renaldi tengah berboncengan bersama temannya. Beruntung keduanya selamat, walaupun Rendi mengalami luka di bagian pinggang. 

"Anak saya terluka di bagian pinggang, dia kena bacok benda tajam. Saat ini sedang dalam perawatan, selebihnya saya belum tahu bagaimana kondisinya," ujarnya. 

(Baca juga : Komplotan Begal Geragas yang Resahkan Warga Cakung Dibekuk Polisi )

Menurut Hendro, tidak ada barang berharga milik Renaldi yang diambil pelaku. Kasus ini, kini ditangani Polres Jakarta Selatan.

"Tidak ada yang diambil, anak saya langsung melarikan diri ke arah pasar, ke tempat keramaian. Semoga pelakunya bisa tertangkap," pungkasnya. 

Kompas TV Pelaku nekat melompat seusai aksinya dipergoki warga.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com