Hari Pertama Cuti, Bima Arya Ajak Komunitas Pelari Sapa Warga Bogor - Kompas.com

Hari Pertama Cuti, Bima Arya Ajak Komunitas Pelari Sapa Warga Bogor

Kompas.com - 14/02/2018, 16:19 WIB
Bima Arya Sugiarto bersama sejumlah komunitas pelari menyusuri sejumlah titik untuk menyapa warga Bogor, Rabu (14/2/2018). Bima memanfaatkan hari pertama cuti sebagai Wali Kota Bogor dengan berlari.KOMPAS.com / Ramdhan Triyadi Bempah Bima Arya Sugiarto bersama sejumlah komunitas pelari menyusuri sejumlah titik untuk menyapa warga Bogor, Rabu (14/2/2018). Bima memanfaatkan hari pertama cuti sebagai Wali Kota Bogor dengan berlari.

BOGOR, KOMPAS.com - Hari pertama cuti sebagai wali kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menyiapkan agenda khusus. Berbeda di saat dirinya masih berstatus orang nomor satu di Kota Bogor, hari ini, Bima nampak lebih santai.

Bima menikmati masa cutinya dengan berlari santai bersama puluhan komunitas pelari di Kota Bogor. Aktivitasnya itu sekaligus dimanfaatkan Bima untuk menyapa warga.

Rute lari yang diambil Bima dimulai dari Kampung Rambutan-Air Mancur-Gang Karet-Pabaton Indah-Ciremai Ujung dan berakhir kembali ke Lapangan Sempur.

Sepanjang rute yang dilintasi, Bima Arya tampak menyapa dan berbincang dengan warga, termasuk mendatangi PAUD yang terdampak banjir, beberapa waktu lalu.

(Baca juga : Pilkada Bogor, Calon Petahana Bima Arya Dapat Nomor Urut 3 )

Selain menyapa warga, momen tersebut juga dimanfaatkannya untuk mencatat temuan dan menerima masukan dari warga.

"Sebetulnya, sebelum saya cuti pun sudah sering lari seperti ini dengan menyapa warga bersama para komunitas pelari. Hari ini, kebetulan hari pertama saya cuti sebagai wali kota Bogor untuk mengikuti proses Pilkada," ucap Bima, Rabu (14/2/2018).

Bima menambahkan, rencananya, kegiatan lari yang dinamai Badra Gerilya ini akan menjadi agenda rutin dan terbuka bagi siapa saja yang ingin ikut bergabung.

"Bisa lari mengitari pedestrian yang sudah tertata rapih di seputar Kebun Raya Bogor-Istana Bogor. Bisa juga di Lapangan Sempur dan taman-taman yang sudah terbangun, cocok untuk jogging dan bersepeda juga," tuturnya. 

Kompas TV Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif mengonfirmasi pengunduran diri Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerjasama Antarkomisi dan Instansi KPK Dedie Rachim.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Close Ads X