Izin Cuti, Ridwan Kamil Sebut Akan Berbagi Kebahagiaan - Kompas.com

Izin Cuti, Ridwan Kamil Sebut Akan Berbagi Kebahagiaan

Kompas.com - 11/02/2018, 16:23 WIB
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum menghadiri kegiatan Jalan Sehat 2018 bersama Ketua Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy dalam rangka memperingati hari jadi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 46,di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (11/2/2018).  KOMPAS.com/Putra Prima Perdana. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum menghadiri kegiatan Jalan Sehat 2018 bersama Ketua Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy dalam rangka memperingati hari jadi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 46,di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (11/2/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum menghadiri kegiatan Jalan Sehat 2018 bersama Ketua Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy dalam rangka memperingati hari jadi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 46, sekaligus untuk memperkenalkan pasangan Rindu kepada seluruh kader PPP di Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Emil--sapaa akrab Ridwan Kamil, bersama Uu mengabarkan bahwa terhitung besok, Senin (12/2/2018) keduanya akan resmi menjalani cuti sebagai Wali Kota Bandung dan Bupati Tasikmalaya.

“Kepada seluruh masyarakat kami mohon izin minggu depan kami berdua sudah mulai cuti karena akan mulai kampanye. Kami akan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat,” kata Emil dalam sambutannya di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (11/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Emil dan Uu meminta kepada masyarakat agar memilih pasangan Rindu (Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum) agar Jawa Barat dipimpin oleh pemimpin muda yang visioner dalam membangun Jawa Barat.

Baca juga: Cyrus Network: Ridwan Kamil Masih Jadi Top of Mind Pemilih Jabar

“Pilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang muda. Saya dan Pak Uu ini yang paling dibading (calon gubernur dan wakil gubernur) yang lain. Jadi yang muda itu paling tinggi kalau melompat,”akunya.

Sementara itu, Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengajak seluruh kader PPP di Jawa Barat untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu). Menurut pria yang akrab disapa Gus Romy itu, pasangan Rindu adalah pilihan terbaik warga Jawa Barat untuk mewujudkan Jabar Juara.

“Kepada seluruh kader PPP di Jawa Barat, saya mengintruksikan untuk memenangkan pasangan RINDU, sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018-2023" ujar Romy dalam sambutannya.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Close Ads X