Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deklarasi Bakal Calon Wali Kota Bengkulu Bagikan 350.000 Kupon Berhadiah

Kompas.com - 06/02/2018, 11:40 WIB
Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, Erna Sari Dewi-Ahmad Zarkasi membagikan 350.000 kupon jalan santai berhadiah mobil dan ratusan hadiah lainnya pada masyarakat daerah itu.

"Ini merupakan deklarasi pasangan Erna Sari Dewi-Ahmad Zarkasi pada 11 Februari 2018. Ada 350.000 kupon dibagikan pada masyarakat berhadiah satu unit mobil, motor, TV dan ratusan hadiah lainnya," kata Erna Sari Dewi, Selasa (6/2/2018).

Awalnya, pasangan ini menyediakan 200.000 kupon jalan santai. Namun tingginya animo masyarakat, membuat panitia menambah 150.000 kupon. Jadi, total kupon yang disiapkan sebanyak 350.000 kupon.

Selain hadiah 1 unit mobil Daihatsu Ayla, juga disiapkan 3 unit sepeda motor, TV LCD, lemari es, dan 200 hadiah menarik lainnya.

(Baca juga : CSIS: Tekanan Psikologis Pilkada 2018 Paling Berat Dirasakan PDI-P )

Erna menyatakan, acara itu merupakan satu bentuk apresiasi dan bentuk hiburan bersama masyarakat Kota Bengkulu.

Acara deklarasi yang digelar di Sport Centre, Objek Wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu, diperkirakan berlangsung meriah. Panitia juga mengundang sejumlah tokoh nasional. 

"Sejumlah tokoh nasional masih dalam proses konfirmasi kehadirannya," ujar Erna.

Erna Sari Dewi (ESD) berpasangan dengan Ahmad Zarkasi. Erna merupakan ketua DPRD Kota Bengkulu yang diusung Partai Nasdem. Sementara Ahmad Zarkasi merupakan kader PKS.

Pasangan ini diusung Nasdem, PKS, dan PPP. Erna menyebutkan, dirinya siap mengundurkan diri bila dirinya ditetapkan KPU sebagai pasangan peserta Pilkada.

Sejauh ini terdapat beberapa pasangan yang ikut dalam Pillada Kota Bengkulu. Erna Sari Dewi-Ahmad Zarkasi, Helmi Hasan-Dedi Wahyudi, Patriana Sosialinda-Mirza, David Suardi-M Bakshir dan Jahin-Khairunisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com