Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khofifah Enggan Beberkan Program Nawa Bhakti Satya

Kompas.com - 02/02/2018, 21:48 WIB
Hamzah Arfah

Penulis

GRESIK, KOMPAS.com – Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, mengaku bakal mengusung Nawa Bhakti Satya yang menjadi program unggulan mereka, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur (Jatim) 2018.

Hanya saja, Khofifah masih enggan mengungkapkan lebih detail mengenai apa saja sembilan poin program yang diusung dalam Nawa Bhakti Satya. Karena ia menilai, belum waktunya untuk diumumkan kepada masyarakat.

“Intinya, dalam Nawa Bhakti Satya itu nantinya, ada sembilan program unggulan yang ingin kami baktikan kepada seluruh warga Jawa Timur. Tapi untuk sembilan item itu jangan sekarang lah. Pastinya, semua untuk kemuliaan Jawa Timur,” tutur Khofifah, Jumat (2/2/2018).

Khofifah hanya berkenan memberikan sedikit bocoran. Ia bersama Emil ingin membuat warga Jawa Timur lebih sejahtera. Karena ia masih menjumpai ketimpangan dan yang membutuhkan perhatian lebih di beberapa daerah di Jawa Timur.

(Baca juga : Pasangan Khofifah-Emil Dardak Kunjungi Kediaman Mantan Bupati Gresik )

Sementara itu, Emil Dardak melihat elektabilitas dirinya bersama Khofifah terus menunjukkan grafik peningkatan. Dengan beberapa dukungan yang dikantongi, terutama berasal dari kaum hawa.

“Insya Allah masyarakat melihat Ibu Khofifah ini sebagai sosok yang mengayomi, sebagai sosok yang berkarakter, berintegritas," ucap Emil.

"Kontak batin seperti itu kan nggak bisa dibuat main-main. Terlihat pada saat bertemu dengan ibu-ibu ini. Saya berharap, semakin banyak kita menyapa, semakin masyarakat bisa menerima Bu Khofifah menjadi pemimpin Jawa Timur berikutnya,” tutur Emil.

Emil pun enggan menyebutkan angka elektabilitasnya bersama Khofifah saat ini. "Nanti pasti ada waktunya tersendiri untuk diketahui publik,” tambahnya.

Kompas TV Barang-barang? pribadinya berupa foto dan lukisan sudah dikemas dan dibawa ke kediaman pribadinya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com