Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Warga Denpasar Tewas Akibat Terpeleset ke Sungai

Kompas.com - 01/02/2018, 21:25 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com – Hujan deras yang mengguyur Kota Denpasar beberapa hari belakangan akhirnya memakan korban. Ketut Subrata (60) tewas karena terpeleset ke sungai di Penatih, Jalan Naga Sari, Denpasar Timur, Kamis (1/2/2018).

Nasib naas yang menimpa warga Banjar Cenigan, Desa Kintamani, Bangli, tersebut diketahui setelah warga menemukan sandal jepitnya di jarak 100 meter dari bibir sungai.

Informasi jatuhnya Subrata ke Sungai diperoleh Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Denpasar pada pukul 11.50 Wita. Mendapat laporan warga, tim SAR langsung menurunkan 18 personel.

Informasi yang diperoleh dari Kepala Desa Penatih Wayan Kamar menyebutkan, kakek nahas itu pergi dari rumah sekitar pukul 09.00 Wita, dan sampai pukul 10.00 Wita ia tak kunjung kembali.

Sekitar pukul 10.15 Wita ditemukan sandal korban di pinggir sungai, sehingga kuat dugaan korban terpeleset dan jatuh ke sungai.

“Pada saat yang sama hujan turun sangat deras,” kata kepala SAR Denpasar, Ketut Gede Ardana.

Baca juga : Motoris Speedboat yang Tenggelam di Sungai Berbuaya Ditemukan Tewas

Setibanya di lokasi, tim SAR langsung melakukan penyisiran di sepanjang sungai. Ada tim yang bergerak di darat, ada juga yang menyusuri alur sungai.

“Pencarian dilakukan sepanjang 30 meter alur sungai, dimulai dari titik korban dinyatakan hilang,” kata Ardana.

Tepat pukul 15.30 Wita, petugas berhasil menemukan jasad Subrata langsung membawanya ke RSUP Sanglah, Denpasar.

Kompas TV Seorang warga Kolaka, Sulawesi Tenggara ditangkap polisi setelah membunuh temannya A dengan sebilah golok pada Rabu (24/1) malam.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com