Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Konser di Surabaya, Padi Reborn Sowan ke Risma

Kompas.com - 01/02/2018, 20:36 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Grup Band Padi dijadwalkan menggelar konser pulang kampung di Surabaya, Sabtu (3/2/2018). Sebelum menggelar konser, grup band yang lahir di Surabaya itu menyempatkan diri untuk "sowan" atau bertemu Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Satriyo Yudi Wahono (Piyu), Surendro Prasetyo (Yoyo), Rindra Risyanto Noor, dan Andi Fadly Arifuddin (Fadly) ditemui Risma di ruang kerjanya, Kamis (2/1/2018) sore.

"Kita minta restu akan kembali konser menghibur warga Surabaya. Padi kan lahir di Surabaya," kata Piyu, Gitaris Padi, usai pertemuan dengan Risma.

Dia berharap kedatangannya kembali ke Surabaya akan membawa inspirasi bagi pemusik muda Surabaya.

(Baca juga : Padi Reborn Tampil di Yogyakarta, Panitia Siapkan Pawang Cegah Hujan )

Piyu berpesan kepada pemusik muda Surabaya yang serius menggeluti dunia musik, agar bisa menemukan dan membangun passion dari dalam serta mentalitas pada dunia musik.

“Tidak hanya itu, kami juga ingin agar anak-anak muda mampu menghadirkan dan menciptakan karya sendiri dengan lirik-lirik lagu yang memiliki pesan,” tuturnya.

Dalam konser eksklusif bertajuk "Padi Reborn-Welcome Home Concert" itu, selain menghadirkan bintang tamu Andien, juga menghadirkan paduan suara dari Universitas Airlangga Surabaya.

Padi rencananya menyanyikan 18 lagu dalam 2 jam durasi konser di Grand City Surabaya. Rabu kemarin, Padi sukses menggelar konser eksklusif di The Pallas Jakarta, dan semua tiket yang disediakan habis terjual. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com