Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Hari Menghilang, Warga Cilacap Ditemukan Meninggal di Toilet Umum

Kompas.com - 31/01/2018, 16:40 WIB
Iqbal Fahmi

Penulis

CILACAP, KOMPAS.com - Warga Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang sudah membusuk di toilet umum RT 3 RW 12, Selasa (30/1/2018), sekitar pukul 20.00 WIB. 

Kapolsek Cilacap Tengah, Ajun Komisaris Aceng Rohman mengatakan, dari hasil identifikasi, mayat tersebut merupakan Teguh Ardian (37). Korban diketahui menghilang dari rumahnya yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) tiga hari lalu.

Dari ketarangan kakak kandungnya, Suko, korban tinggal sendiri di rumah. Belakangan ini, korban sering mengeluh sakit perut.

Selain itu, korban juga diketahui mengidap penyakit rabun senja. Jadi ketika malam hari pandanganannya kabur. Bahkan penyakit itu membuat matanya acap kali bengkak.

(Baca juga : Seorang Pria Ditemukan Meninggal dan Membusuk di Rumahnya )

“Hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga saat berada di dalam toilet, penyakit korban kambuh hingga meninggal dua hari lalu,” pungkas Aceng, Rabu (31/1/2018).

Kompas TV Korban jiwa akibat campak dan gizi buruk di Agats, Kabupaten Asmat terus meningkat.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com