Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilkada Jatim, Gus Ipul Kontrak Khusus Via Vallen dan Nella Kharisma

Kompas.com - 22/01/2018, 14:54 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melibatkan dua penyanyi dangdut Jatim yang sedang naik daun untuk menyanyikan lagu kampanyenya.

Kedua penyanyi tersebut adalah Via Vallen dan Nella Kharisma. Mereka dikontrak khusus untuk menjadi model dan pengisi suara lagu kampanye berjudul "Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur", Senin (22/1/2018).

Momen tersebut disebut jarang terjadi. Meski keduanya sama-sama berasal dari Jawa Timur, karena kesibukan masing-masing, penyanyi lagu "Sayang" dan "Jaran Goyang" ini jarang bertemu. 

Via Vallen, penyanyi asal Sidoarjo itu, mengaku tertarik dengan lirik lagu yang ditawarkan. "Liriknya cukup menggugah, saya tertarik," kata penyanyi yang memiliki penggemar bernama Vianisti ini.

(Baca juga: Gus Ipul: Semua Biaya Terukur, Itu Bukan Mahar Politik )

Begitu juga Nella Kharisma. Penyanyi asal Kediri ini mengaku bangga bisa menjadi pengisi suara lagu kampanye pasangan Gus Ipul-Puti Soekarno di Pilkada Jatim. "Liriknya bagus dan mengena sekali," ucapnya.

Gus Ipul mengaku tidak memiliki target khusus dengan menggaet dua penyanyi yang memiliki jutaan penggemar itu. "Kami tidak bicara target perolehan suara. Sebab, memang suara keduanya saya rasa cocok dan pas untuk menyanyikan lagu itu," kata Gus Ipul. 

Kompas TV Bakal calon wakil gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno menyapa warga Surabaya. Puti Soekarno hadir di tengah warga di area CFD di Surabaya, Jawa Timur.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com