Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parkir di Depan Rumah, Mobil Terios Terkena Peluru Nyasar

Kompas.com - 18/01/2018, 11:04 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Sebuah mobil Terios bernomor polisi B 1056 EKC mengalami pecah kaca di bagian kanan belakang setelah terkena peluru nyasar.

Kejadian terjadi pada Selasa (16/1/2018) malam, di rumah salah satu warga di Perumahan Green Residence, Blok B Nomor 12, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar membenarkan kejadian tersebut. Namun, kepolisian belum dapat mengetahui siapa pemilik dan jenis peluru tersebut.

"Iya, betul. Sekarang ditangani Satreskrim Polrests Bogor Kota. Belum diketahui siapa pemilik dan jenis pelurunya, karena kita harus uji laboratorium forensik dulu untuk mengetahui itu," kata Rachmat, saat dikonfirmasi Rabu (17/1/2018).

(Baca juga : Dua Pemandu Lagu Terkena Peluru Nyasar Oknum Polisi )

Sementara itu, pemilik mobil, Fajar (30) menuturkan, saat kejadian mobil miliknya terparkir di depan rumah. Sebelum kejadian, istrinya sempat melihat sepeda motor yang dikendarai dua orang melintas dengan kecepatan tinggi di depan rumahnya.

Fajar dan istrinya kemudian mendengar suara seperti petasan dari arah luar rumah. Setelah dicek ternyata kaca mobil miliknya sudah pecah.

"Dikirain pecah dilempar batu, terus pas saya buka mobil ternyata ada proyektil peluru," sebut Fajar.

Selain itu, sambung Fajar, dari keterangan tetangga sekitar menyebutkan, sebelum kejadian sempat terjadi keributan dari belakang perumahan. "Kata tetangga sih ada suara ribut-ribut dulu," tutur dia.

(Baca juga : Korban Peluru Nyasar di Jakarta Meninggal Dunia )

Dengan kejadian itu, dirinya berharap agar polisi segera mengungkap kasus itu dan mengetahui siapa pemilik proyektil peluru yang ditemukan di dalam mobilnya.

"Udah lapor polisi. Semoga cepat diketahui siapa pelakunya agar tidak jadi meresahkan warga," tutup dia. 

Kompas TV Untuk kepentingan otopsi, jenazah dibawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com