Calon Wali Kota Tanjungpinang Ini Yakin Bisa Raup 70 Persen Suara - Kompas.com

Calon Wali Kota Tanjungpinang Ini Yakin Bisa Raup 70 Persen Suara

Kontributor Batam, Hadi Maulana
Kompas.com - 13/01/2018, 19:15 WIB
Syahrul, salah satu kandidat di Pilkada Kota Tanjungpinang 2018. Syahrul berpasangan dengan Rahma yang diusung Partai Gerindra dan GolkarKOMPAS.COM/ HADI MAULANA Syahrul, salah satu kandidat di Pilkada Kota Tanjungpinang 2018. Syahrul berpasangan dengan Rahma yang diusung Partai Gerindra dan Golkar

BATAM, KOMPAS.com -Kandidat calon wali kota Tanjungpinang yang diusung Partai Golkar dan Gerindra, Syahrul, yakin dirinya bisa meraup 70 persen suara dalam pilkada mendatang.

"Kalau 100 persen itu tidak boleh, karena 100 persen itu hanya milik Allah, dan kalau 70 persen, Insya Allah dengan seizin Allah semua bisa terlaksana," kata Syahrul saat ditemui di RSUB Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang, Sabtu (13/1/2018).

Untuk pelaksanaan tes kedua ini, Syahrul mengaku dirinya sudah siap, bahkan sejak Jumat (12/1/2017) pukul 21.00 WIB, dia sudah menjalankan puasa dan istirahat cukup sesuai dengan arahan dokter.

"Secara pribadi saya sudah siap, namun terlepas itu semua. Semua itu saya kembalikan kepada sang pencipta," tutup Syahrul seraya memasuki ruang pemeriksaan.

Baca juga : Kontestan Pilkada Tanjungpinang: Tes Psikologi Paling Menantang

Sementara itu Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria mengatakan, di hari kedua tes kesehatan ini, tiga bakal calon sejak pukul 06.15 WIB sudah tiba di RSUD Raja Ahmad Thabib dan langsung mengikuti tahapan pemeriksaan.

"Hari kedua pemeriksaan kesehatan lebih ke fisik, makanya kemarin bakal calon seluruhnya disuruh untuk berpuasa," terang Robby.

Adapun tahapan pemeriksaan di hari kedua ini, Robby menyebutkan antara lain pemeriksaan radiologi dan laboratorium. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan penunjang dan poliklinik.

"Hari kedua ini hanya dua tahapan itu, dan tahapan yang paling lama dan panjang rangkaiannya adalah tahapan pemeriksaan penunjang dan poliklinik," tutup Robby.

PenulisKontributor Batam, Hadi Maulana
EditorErvan Hardoko
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM